Haruka Ayase






Pas liat Film Cyborg She, gw langsung tersepona liat bintangnya, bintang ceweknya dong...! Di film itu dia tampil sangat sempurna, walau berperan sebagai robot tapi dia tetap menawan. Setelah nonton Cyborg She, timbullah niat untuk punya blog yang isi nya koleksi poto-poto cewek-cewek cantik Impor maupun lokal, yah sekedar buat cuci mata gan....... Dan Haruka Ayase postingan gw yang pertama!

Film Cyborg She
starring Ayase Haruka, Koide Keisuke2008 Movie. with English subtitles.
I can't get over how beautiful Ayase Haruka is sometimes.


Sekilas Berita tentang Haruka Ayase
Aktris Haruka Ayase, 24, telah ditunjuk untuk posisi Kentucky Fried Chicken Duta Besar Jepang untuk membantu merayakan 40 tahun perusahaan bisnis di Jepang.
Ayase, mengenakan celemek gaya rok mini, muncul keluar dari tong KFC raksasa, yang katanya adalah wajar jika dia akan menjadi wajah kampanye.

Award Haruka Ayase
Haruka Ayase mendapat Award yang diselenggarakan oleh Asosiasi Film Tokyo Jurnalis, yang 52 Blue Ribbon Awards akan dipresentasikan bulan depan pada tanggal 16. Namun, para pemenang diumumkan kemarin. Menang yang paling mengejutkan adalah untuk Aktris Terbaik Award, yang diberikan kepada Ayase Haruka untuk perannya dalam oppai Valley. Ia mengalahkan favorit termasuk Takako Matsu dan Bae Doona, meraih Penghargaan Aktris Terbaik pertama tahun ini. Dear Dokter memenangkan penghargaan sebagai Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik dan Aktor Pendukung Terbaik, menjadi pemenang terbesar di penghargaan.

Ayase menghadapi persaingan ketat dalam kategori Aktris Terbaik. Selain dari Takako Matsu dan Bae Doona, ada juga Miyazaki Aoi untuk perannya dalam The Shonen Merikensack dan Hirosue Ryoko di Nol Fokus. Dia jelas terkejut dengan kemenangannya, dengan mengatakan: "Ketika pertama perusahaan film meminta saya untuk muncul dalam 'oppai Valley', saya tidak senang dengan nama dan bahkan meminta mereka untuk mengubahnya. Namun, sekarang aku sudah memenangkan penghargaan, tidak terdengar terlalu buruk afterall. "


Haruka Ayase, kame' bana kau diak..........